Pesawat Nam Air Mulai Terbang ke Labuan Bajo

  • Whatsapp
Pesawat Nam Air

Labuan Bajo—Pesawat Boeing 737-500 Nam Air mendarat perdana di Bandara Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, Selasa, 26 April 2016.

“Nam Air sudah terbang ke Labuan Bajo, bersama maskapai yang lain yang sudah lebih dahulu menerbangi Labuan Bajo, seperti Wing Air, Garuda, Trigana Air, Tran Nusa Aviation Mandiri,” kata Shana Fatima, Anggota Tim Percepatan 10 Top Destinsai di Labuan Bajo kepada wartawan di Labuan Bajo, Selasa.

Masuknya Nam Air ke Labuan Bajo membuat akses ke wilayah yang memiliki kawasan wisata Pulau Komodo, Pulau Rinca, Pulau Padar, dan Pulau Motang, makin lancar.

Meteri Pariwisata Arief Yahya menyambut gembira penerbangan NAM Air ke Labuan Bajo. Menurutnya, hal tersebut akan menambah akses dan menaikkan potensi wisatawan yang datang ke Labuan Bajo.

Baca Juga :  Singapura akan Buka Rute Penerbangan ke Labuan Bajo

“Saat ini wisatawan yang terbang ke Labuan Bajo sekitar 70 ribu orang, dan 70 persennya adalah wisatawan mancanegara. Menuju Labuan Bajo saat ini masih didominasi dengan akses udara. Sisanya, dengan kapal-kapal kayu kecil dari Bali, Lombok, Sumbawa, sampai ke Labuan Bajo,” ungkap Arief.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NT Marius Jelamu menyambut baik bertambahnya maskapai penerbangan terbang ke Labuan Bajo. Dengan demikian akan menambah jumlah wisatawan yang akan berwisata ke NTT. (gma/sumber: media indonesia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *