Operasi Ketupat 2022 Berjalan Lancar, Kapolda NTT Apresiasi Dukungan Masyarakat

  • Whatsapp
Operasi Ketupat 2022/Foto: lintasntt.com

Kupang – Kapolda NTT Irjen Setyo Budiyanto mengapresiasi partisipasi dan dukungan masyarakat karena membantu Polri dan TNI turut menciptakan suasana kondusif selama Operasi Ketupat 2022.

Kapolda menyampaikan hal itu saat memantau operasi ketupat 2022 di pos yang ditempatkan di Rayamana Mall, Jalan WJ Lalamentik Kupang, Minggu (1/5/2022) sore.

Read More


Di lokasi itu, Kapolda bersama Kapolres Kota Kupang Kombes Rishian Krisna Budhiaswanto, Dandim Kupang Letkol Inf M. Iqbal Lubis, dan Kabid Humas Polda NTT AKBP Ariasandy memantau aktivitas masyarakat di dalam pusat pembelanjaan tersebut.

Baca Juga :  Fahri Hamzah Batal Datang ke NTT

“Pelaksanaan Operasi Ketupat Turangga 2022 berjalan dengan baik tentu bukan hanya keterlibatan Polri dan TNI dan beberapa instansi lainnya tetapi juga partisipasi dan dukungan dari masyarakat,” katanya kepada wartawan.

Pantauan pengamanan Idul Fitri juga bertujuan agar masyarakat yang berbelanja kebutuhan lebaran maupun kebutuhan sehari-hari merasa aman dan nyaman serta tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Harapan saya ialah pada saat nanti pemerintah mengumumkan pelaksanaan hari raya. ada malam takbiran, dan
mungkin ada beberapa yang sudah mulai melakukan malam takbiran, besok dilanjutkan dengan sholad id tetap dilaksakana dengan baik,” ujarnya.

Kapolres Kota Kupang Kombes Rishian Krisna mengatakan pihaknya melakukan pengamanan kegiatan sholad id di 14 masjid dan 9 lapangan. Personil gabungan yang dikerahkan untuk pengamanan berjumlah 650 orang. “Kita juga bekerja sama dengan satgas covid-19 untuk memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga :  Kapolda NTT Minta Anggotanya Bersikap Persuasif Tegakkan Aturan PPKM Level IV

Dandim Kupang Letkol Inf M. Iqbal Lubis berharap mulai malam idul fitri hingga sholad id berjalan aman dan lancar. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *