Mama Sindi Minta Maaf ke Anak “Maafin Mama Anak Momang Molas”

  • Whatsapp
Kolase Foto: sumber : facebook mamaa sindi

Kupang – Sebuah akun facebook bernama Mamaa Sindi mengunggah foto mama Sindi bersama seorang anak perempuannya sedang minum sirup pada Selasa (30/4/2024).

Mama Sindi adalah perempuan asal Kecamatan Kota Koma, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur yang diduga berselingkuh dengan seorang romo. Kasus ini kemudian viral di media sosal sejak satu pekan terakhir.

Di bagian atas foto terdapat tulisan yang berbunyi “Maafin Mama Anak Momang Molas” (Maafin mama anak sayang manis).

Unggahan ini mendapat komentar sebanyak 81 kali sampai Rabu (1/5) pagi, disukai 318 kali dan dibagikan 1 kali. Beberapa nitizen menduga akun mamaa sindi ini palsu atau bukan milik mama sindi yang diduga berselingkuh tersebut.

Akun Celo Nafas Nafas menulis “Bls koe chat daku ta mama sindy (Balas chat saya Mama Sindi)

Kemudian dibalas oleh akun Yuliana “Nn asa toe akun mm sindo ho tabe. lagit blas liha komen data (Mungkin ini bukan akun milik mama sindi. Tidak mungkin dia balas komentar orang)

Akun Celo Nafas Nafas kemudian membalas Yuliana “mama sindi palsu ho enu” (Mama sindi palsu ini, nona). Tetapi ada juga nitizen yang meminta semua orang mengambil hikmah dari kasus ini, seperti akun Yoldihasri Thegaut yang menulis:

“Banyak hal yang mungkin lebih buruk yng dilakukan orang daripada hal yg kmu hadapi. Hanya saja belum dinyatakan ke dalam terang nu. Jadi mohon instropeksi untuk kita semua”

Akun Safrin Taji juga menulis ‘Sa prihatin e kaks…Kasusnya te membuat pelajaran bagi semua orang. Tapi harus kuat kaks”. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.