PLN Pastikan Token Masuk ke Meter Pelanggan

  • Whatsapp
Meteran Listrik Prabayar

Flores – Pemberian token gratis bagi pelanggan rumah tangga 450 VA dan diskon 50% pelanggan 900VA penerima subsidi yang merupakan program pemerintah sejak April-Juni 2020,

Selain itu, pelanggan bisnis dan industri tarif 450VA periode bulan Mei-Oktober 2020 merupakan berita baik bagi seluruh pelanggan PLN.

Seperti di Wilayah Flores, terkait mekanisme pendistribusian token kepada pelanggan ditengah kondisi pandemi covid-19 ini, Manager PLN UP3 FBB Yudi Lordianto menyampaikan, timnya yang dikomandoi Yohanes Yansen Roi Rera selaku Supervisor Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan tetap turun ke pelanggan guna memastikan pendistribusian token sampai ke pelanggan di desa-desa.

Dari Jumat (15/5) hingga kini, Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Flores Bagian Barat lewat Tim Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan terjun langsung ke masyarakat di tiga Desa yakni Desa Wolokelo, Desa Waturaka dan Desa Nuamuri guna memberikan pemahaman terkait mekanisme untuk mendapatkan manfaat token gratis ini, sekaligus sampling langsung pendistribusiannya ke pelanggan.

PLN juga bekerja sama dengan Pemerintah Desa setempat agar pendistribusian token dimaksud lebih mudah didapat masyarakat desa. Cukup ke kantor desa saja dan membawa nomor meter pelanggan, PLN sudah mendistribusikan token tersebut ke Desa agar cepat dan mudah didapat masyarakat.

Aparat Desa Nuawuri, Siprianus Nusa menyambut baik dengan kedatangan pihak PLN. Mereka merasa sangat terbantu dengan program ini dan mendukung penuh agar dapat melayani masyarakat.

Hal senada juga disampaikan aparat desa Wolokelo Bapak Musu saat ditemui terpisah. Masyarakat merasa sangat senang dan terbantu sekali dengan program ini. Mereka mengharapkan program ini diperpanjang selama masa covid-19.

Tak lupa juga lewat aparat desa setempat masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan PLN yang peduli terhadap pelanggannya. ni adalah upaya PLN untuk mempermudah masyarakat di desa–desa yang tidak dapat mengakses lewat layanan.pln.co.id.

Masyarakat tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan jauh–jauh ke kantor PLN UP3 FBB untuk mendapatkan informasi layanan token, belum lagi ditengah kondisi covid-19 seperti sekarang ini.

Dengan upaya–upaya ini PLN mengharapkan masyarakat benar benar mendapatkan token gratis yang merupakan program pemerintah, terutama bagi masyarakat yang benar–benar terkena dampak saat pandemi covid-19 seperti sekarang. (pln)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.