Kenali Manfaat Energen yang Disuguhkan Mama Sindi Sebelum Kasus Dugaan Selingkuh Viral

  • Whatsapp
Ilustrasi: Energen/web

Kupang – Kasus dugaan selingkuh yang melibatkan seorang ibu rumah tangga bernama Mama Sindi dengan seorang romo bernama Agustinus Iwanti di Desa Lembur, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Mangggarai Timur, NTT, terus menyita perhatian publik.

Kasus ini menjadi viral pasca klarifikasi dari romo secara tertulis yang diikuti pengakuan Valentinus, suami Mama Sindi yang juga disampaikan secara tertulis pada 26 April 2024.

Sedangkan kejadian Mama Sindi dan romo tertangkap basah sedang berpelukan terjadi ada Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 02.00 Wita, seperti disampaikan Valentinus lewat pengakuan tertulis tersebut.

Pada butir ke-6 klarifikasi romo disebutkan “Sekitar pukul 20.30 WITA kami disuguhi minuman kopi dan hanya kepada saya diberikan minuman energen. Yang mengantar minuman oleh Enu Hermin/Mama Sindi. Dan setelah itu kami langsung makan Bersama.”

Lintasntt.com menelusuri manfaat minuman energen yang disuguhkan khusus kepada romo tersebut. Jika yang dimaksud ialah minuman sereal produksi PT Torabika Eka Semesta, minuman ini diperkaya dengan sigmavit dengan susu, malt, sereal dan oat, sehingga cocok untuk berolahraga.

Di Tokopedia, minuman ini dijual dengan lima varian yakni vanilla, cokelat, jagung, kacang hijau, dan jahe. Energen merupakan sereal sehat dengan kandungan gizi yang bermanfaat bagi tubuh.

Untuk rasa cokelat misalnya, mengandung vitamin A, B, D, E dan kalsium,sedangkan rasa vanilla mengandung vitamin A, B1, B2, B6, B12, D dan Asalm Folat, juga dilengkapi dengan natrium 60 milligram.

Energen adalah jenis minuman manis instan yang menjadi sumber energi harian. Kandungan karbohidrat yang lebih tinggi ketimbang lemak dan protein, membuat Energen bermanfaat untuk asupan energi harian.

Namun, apakah Minum Energen di Malam Hari Bikin Gemuk? Situs kesehatan lainnya menyebutkan minum energen malam hari tidak akan menyebab tubuh gemuk, jika tidak terjadi surplus kalori.

Untuk itu, kamu harus memerhatikan penempatan waktu yang pas saat memilih produk ini untuk tambahan ketika makan malam.

Jika terlalu dekat dengan waktu tidur, ini akan membuat pencernaanmu bekerja ketika terlelap. Padahal, tidur adalah proses untuk mengistirahatkan organ-organ tubuh agar bisa bekerja maksimal keesokan harinya.

Oleh sebab itu, jika ingin minum Energen sebelum tidur, pastikan ada jeda waktu yang cukup dengan jam tidurm. (gma/sumber: Wikipedia dan rey.id/kesehatan)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.