Tsamara Amany Mundur dari PSI, Ada Apa?

  • Whatsapp
Tamara Amany/dari web wowkeren

Jakarta – Tamara Amany, politikus muda dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memilih mundur dari pengurus dan kader partai tersebut, Senin (18/4/2022).

Tamara menyampaikan keputusan mundur dari PSI lewat video yang diuggah di Youtube pribadinya. Tamara beralasan akan mengabdi di luar partai politik.

“Selama lima tahun mengabdi di PSI sebagai ketua DPP, per hari ini 18 April 2022, saya memutuskan mengundurkan diri sebagai pengurus dan kader PSI. Keputusan ini saya ambil atas dasar pertimbangan pribadi. Saya merasa saya membutuhkan perjalanan baru di luar partai politik,” katanya seperti dikutip dari Youtube.

Jabatan terakhir Tsamara di PSI ialah adalah Ketua DPP PSI Bidang Eksternal. Pada Pemilu Presiden 2019, nama Tamara viral di media karena ia mewakili PSI menjadi juru bicara pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Baca Juga :  Nikodemus-Yohanis Unggul Sementara di PSU Sabu Raijua

Lahir 24 Juni 1996, saat ini Tamara tinggal di New York, Amerika Serikat mengikui suaminya Ismail Fajrie Alatas, sebagai pengajar di Middle Eastern and Islamic Studies New York University. (*/youtube)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *