Viral, Suami Gerebek Istri Selingkuh dengan Pria Lain di Kamar Kos

  • Whatsapp
Tangkapan Layar Video/dok

Kupang – Seorang suami mengerebek istrinya sedang berselingkuh dengan pria lain di kamar kosan, viral di media sosial, diberi judul: “perselingkuhan tolong viralkan”.

Video pengerebekan diunggah di akun facebook Dhodo Saputra, ditonton 10.329 kali dan dibagikan 2.487 kali. Video diunggah pada Sabtu, 30 Maret 2024 juga dikomentari 614 kali.

Di dalam video itu terlihat sang istri bersembunyi di dalam kamar mandi. Saat kamar mandi dibuka, istri terus bersembunyi dibalik selingkuhannya. Ia juga memeluk selingkuhannya.

Kasus perselingkuhan istri itu diketahui terjadi di Palembang, Sumatera Selatan.

Perekam video berkali-kali mengatakan, “Kamu ketahun, Sekarang anak kamu saya yang urus,” ujar pria yang merekam video berdurasi 1,10 menit tersebut.

Netizen memberikan dukungan kepada pria yang bernama Widodo tersebut terkait perselingkuhan istrinya. “Sabar dok,” kementara akun Sita Sagita. Nitizen lainnya, Yulie Amelia berkomentar ‘Alhamdulilh msh bisa nahan emosi, kalau yang lain mungkin sudah kena hajar habis-habisan, iklas, semoga Allah gantikan dngan yang lebih baik,”. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.