Kejadian di Fontein, Lansia Berusia 75 Tahun Ditemukan Tewas

  • Whatsapp
Ilustrasi/grid.id

Kupang – Seorang lansia berinsial YIT berusia 75 tahun ditemukan tewas di dapur rumahnya di Jalan Gajah Mada, RT 09 RW. 03, Kelurahan Fontein, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, Sabtu (30/3/2024) malam.

YIT ditemukan tewas oleh anaknya berinisial RRAM, 35 tahun dengan kondisi luka terbuka di leher bagian kanan dan luka pada bola mata sebelah kanan.

“Benar ada penemuan mayat di Fontein, korban ditemukan meninggal tidak wajar,” kata Kapolresta Kupang Kota Kombes Aldinan R.J.H Manurung.  Menurutnya, saat ditemukan pertama oleh sang anak, tidak adanya darah atau bekas darah pada luka-luka tersebut. Di rumah tersebut, juga tinggal anak korban lainna berinsial EJM.

“Sekitar pukul 08.00 Wita, RRAM yang ikut kerja bakti di gereja dalam rangka persiapan malam paskah, pada pukul 10.00 Wita, ia kembali ke rumah untuk mandi namun tidak bertemu dengan korban. Selanjutnya iya kembali ke gereja untuk melanjutkan kerja bakti,” jelas Kapolresta.

Kemudian pada pukul 18.00 Wita, RRAM kembali ke rumah, namun rumah dalam keadaan sepi dan gelap. Selanjutnya, ia mencari ibunya dan ditemukan sedang tidur terlentang di atas kasur di rumah dengan kondisi tubuh korban sudah terbujur kaku tidak bernyawa.

“Melihat keadaan korban, RRAM langsung berteriak dan meminta tolong warga sekitar TKP, serta memberitahukan kejadian tersebut kepada EHM, 60 tahun, yang merupakan adik ipar dari korban untuk segera datang. Warga sekitar yang menjadi geger, kemudian segera menghubungi Polsek Kota Raja,” beber Kapolresta.

Atas kejadian tersebut, polisi memeriksa RRAM dan EHM. Sedangkan EJM yang sedang berada di rumah keluarga di Kelurahan Airnona juga turut diperiksa.

“Mengenai penyebab kematian korban, saat ini sedang didalami oleh penyidik berdasarkan keterangan para saksi dan hasil olah TKP. Kami berupaya semaksimal mungkin untuk secepatnya mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya. (tribrata/gma)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.