Johni Asadoma, Korinus Masneno, Niko Rihi Heke Bertemu ‘Tomas’ di Syukuran PT.Aquamor Timorindo

  • Whatsapp

Kupang – PT.Aquamor Timorindo Jumat (22/6) menggelar misa syukur Mesin pembuat Galon air yang baru diadakan dan dioperasikan dalam proses produksi air mineral Aquamor.

Sejumlah figur bakal calon gubernur NTT dan bakal calon Bupati di NTT yakni Irjen (Purnawiran) Johni Asadoma, bakal calon gubernur NTT, Korinus Masneno, bakal calon bupati Kupang dan Nikodemus Rihi Heke tampak hadir dalam acara misa syukur di pabrik Aquamor di Desa Baumata, Kecamatan Taebenu, Kabupaten Kupang, NTT.

Johni Asadoma didaulat menekan tombol mesin produksi galon sebagai tanda diresmikannya pengoperasian mesin tersebut.

Johni Asadoma didampingi Korinus Masneno dan Nikodemus Rihi Heke beserta tokoh masyarakat setempat saat menekan tombol.

Usai misa syukur dan santap malam bersama Johni Asadoma dan Korinus Masneno berdialog dengan para tokoh masyarakat (Tomas) yang hadir.

Antonio Soares, direktur utama PT.Quamor Timorindo mengatakan kehadiran para bakal calon kepala daerah tersebut tidak berkaitan dengan politik.

Para figur diundang sebagai relasi bisnis karena daerah maupun instansi yang pernah dipimpin adalah pasar produk Aquamor.

“Ada beberapa mantan kepala daerah yang diundang, tapi tidak semua hadir. Ini soal relasi bisnis, tidak ada sangkut-pautnya dengan politik. Soal mereka berdialog dengan masyarakat itu urusan mereka saya tidak urus,” katanya.

Usai berdialog dengan sejumlah tokoh masyarakat, Johni Asadoma, Korinus Masneno dan Nikodemus Rihi Heke berfoto bersama dengan warga yang hadir. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.