Rayakan HUT ke-15, Hanura NTT Tetap Solid Dukung Victory-Jos

  • Whatsapp
Foto: Lintasntt.com

Kupang – Ketua DPD Partai Hanura Nusa Tenggara Timur (NTT) Refafi Gah menyebutkan seluruh kader partai tersebut tetap solid mendukung pemerintahan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi (Victory-Jos).

“Saya harap kepada seluruh kader untuk mencermati cerita-cerita itu dengan kepala dingin karena Hanura itu memiliki nurani,” katanya saat menyampaikan sambutan pada Syukuran HUT ke-15 Partai Hanura di Neo Hotel Kupang, Selasa (28/12/2021).

Read More

Karena itu, Refafi minta selurh kader Hanura tidak terkecoh dengan cerita-cerita yang menyudutkan pemerintah. Hanura memiliki etika, moral, dan kejujuran, serta bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. “Kami bangga dengan seorang gubernur Viktor Laiskodat,” tandasnya.

Baca Juga :  78 Anggota DPR Terpilih Gerindra Digembleng di Hambalang

Menurutnya, selama kepemimpinan Victory-Jos, NTT dalam kondisi aman. “Orang lain boleh bercerita tetapi kita bicara fakta,” tambahnya.

Sementara itu, saat menyampaikan sambutan, Laiskodat menegaskan Hanura dan Partai NasDem merupakan dua partai yang pertama mengusung ia bersama Wagub Josef Nae Soi. “Tanpa Hanura, saya tidak mungkin berdiri di sini,” ujarnya.

Menurut Laiskodat, tantangan seorang politisi terletak pada otentik dirinya, partai harus membangun karakter politik seperti yang dimiliki Hanura. “Pemimpin dari dulu penuh kepura-puraan, tidak bisa dengan kepura-puraan dan kemunafikan, Hanura harus punya karakter yang otentik,” pesannya.

Syukuran HUT Hanura tersebut juga dirangkai dengan Perayaan Natal Oekumene dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Hanura dihadiri Sekjen Hanura Kodrat Shah, Wakil Bupati Kupang Jery Manafe dan Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *