Hanura NTT Jadi Role Model Seluruh Indonesia

  • Whatsapp
Wakil Ketua Umum DPP Hanura Benny Ramdani Disambut Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah/nttzoom

Kupang – Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura yang juga Ketua Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BPPMI), Benny Ramdani mengakui kerja keras DPD Hanura NTT dalam menjalankan roda organisasi.

Salah satu buktinya adalah perolehan kursi legislatif saat Pemilu Legislatif 2019. Selain itu, upaya membangun soliditas dan kesiapan menghadapi proses verifikasi partai politik, diakui sebagai yang terbaik di seluruh Indonesia.

Read More

“Melihat apa yang dilakukan oleh beliau (Ketua DPD Hanura NTT Rafafi Gah), seharusnya menjadi role model atau percontohan bagi seluruh DPD-DPD di Indonesia,” kata Benny Ramdani sambil menunjuk Refafi Gah saat bertandang ke Sekretariat DPD Hanura NTT di Kota Kupang, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga :  Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah Dipecat ?

Menurut Benny, di tengah dinamika politik yang menimpa Partai Hanura menjelang Pileg 2019, Hanura NTT mampu menunjukkan kerjanya dan meraih kursi legislatif terbanyak di Indonesia.

Sementara Refafi Gah pada kesempatan itu memaparkan, secara nasional, Hanura dianggap kecil karena tidak memiliki wakil di Senayan. Namun di tingkat NTT, Hanura adalah partai besar.

Betapa tidak, Hanura menempatkan 59 anggota DPRD kab/kota dan provinsi. “Kita satu fraksi murni di DPRD provinsi dan 3 pimpinan dewan,” sebut Ketua Fraksi Hanura DPRD NTT itu.(nttzoom)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *