Pagi Ini Mahasiswa Undana Demo, Hindari Jalan Soeharto

  • Whatsapp
Ruas Jalan Soeharto di Kelurahan Naikoten I Kota Kupang yang akan dilewati pengunjuk rasa. Foto: Lintasntt.com

Kupang – Ratusan mahasiswa Universitas Nusa Cendana (Undana) menggelar unjuk rasa di Kota Kota Kupang, Selasa (12/4/2022) pagi.

Ketua BEM Undana, Putra U Toku Ngudang mengatakan rute demo mulai dari ruas Jalan Soeharto Naikoten 1 menuju Polda NTT dan selanjutnya menuju Kantor DPRD NTT di Jalan El Tari.

Read More

“Start dari Naikoten, Polda dan DPRD,” katanya saat dihubungi. Masyarakat diminta berhati-hati atau menghindari jalan yang dilewat pengunjuk rasa untuk mengantisipasit terjebak kemacetan.

Mahasiswa yang terlibat unjuk rasa ini merupakan gabungan dari BEM Undana dan BEM universitas lainnya di Kota Kupang yang tergabung dalam Aksi Mahasiswa dan Rakyat NTT (Amara).

Sehari sebelumnya, Rektor Undana Dr. drh Maxs Sanam meminta mahasiswa tidak menggelar unjuk rasa di jalanan, tetapi di dalam kampus.

Pasalnya unjuk rasa di jalanan berpotensi disusupi pihak lain yang memiliki agenda tertentu, serta menganggu ketertiban umum dan arus lalu lintas.  “Unjuk rasa itu hak setiap warga negara, sebenarnya unjuk rasa itu menjadi pilihan ketika semua ruang diskusi atau komunikasi tidak bisa lagi ditempuh,” katanya, Senin (11/4). (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.