Lucu, Mahasiswa Kupang Bawa Poster Bertuliskan ‘Naikan Belisku” dan ‘Matikan Mantanku’

  • Whatsapp
Poster Bertuliskan Naikan Belisku. Foto: Lintasntt.com

Kupang – Ratusan mahasiswa menggelar unjuk rasa di Kota Kupang, NTT, Selasa (12/4/2022) pagi.

Mereka bergerak dari ruas jalan di depan Rumah Sakit Undana, Kelurahan Naikoten 1 menuju Polda NTT dikawal aparat keamanan. Ada sejumlah tuntutan yang disampaikan mahasiswa mulai dari turunkan harga minyak goreng, bahan bakar minyak (BBM) sampai turunkan pajak pertambahan nilai (PPN).

Di antara mahasiswa yang membawa poster, terlihat sebuah poster yang memuat tulisan mengelitik dan mengundang perhatian. Poster ini dibawa seorang perempuan bertuliskan “Turunkan PPN, Naikan Belisku’.

Ada juga maahasiswa yang membawa poster bertuliskan ‘Jangan Matikan Demokrasi, Matikanlah Mantanku’, serta poster bertuliskan Hentikan Exploitasi Alam Secara Berlebihan’

Ketua BEM Undana, Putra U Toku Ngudang megnatakan pihaknya baru akan menggelar unjuk rasa pada Selasa (12/3). Unjuk rasa merupakan gabungan dari BEM Undana dan BEM universitas lainnya di Kota Kupang yang tergabung dalam Aksi Mahasiswa dan Rakyat NTT (Amara).  Rencananya, setelah berorasi di Polda NTT, mahasiswa akan menggelar unjuk rasa di Kantor DPRD NTT. (gma)

 

Baca Juga :  PDP Sembuh di NTT Terus Bertambah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *