Presiden Joko Widodo Tiba di Kupang

  • Whatsapp

 Kupang–Lintasntt.com: Presiden Joko Widodo tiba di Bandara El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur menggunakan pesawat kepresiden pada Jumat (24/7) sekitar pukul 20.50 Wita.

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi, disambut Gubernur NTT Frans Lebu Raya bersama istri, Lusia Adinda Lebu Raya.

Sejumlah menteri ikut dalam rombongan presiden yakni Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan, Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini M Soemarno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Komandan Korem 161/Wirasakti Kupang Brigadir Jenderal TNI Heri Wiranto mengatakan kunjungan Jokowi diamankan sekitar 1.300 personil dari TNI dan Polri. “Ini memang kunjungan kerja dadakan, namun kami akan selalu siap siaga untuk mengamankan kepala negara,” kata kepada wartawan.

Pada Sabtu (25/7) presiden dijadwalan meninjau pembangunan Bendungan Raknamo di Desa Raknamo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang. Selain itu, presiden dijadwalkan berkunjung ke Kantor Lurah Lasiana untuk menyerahan bantuan sembako kepada warga.

Dari Kupang, presiden dan rombongan akan bertolak ke Solo, Jawa Tengah untu meninjau pembangunan jalan tol ruas Ngawi-Kertosono.(gamaliel)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.