Rayakan Satu Dekade, Aston Kupang Gelar Donor Darah

  • Whatsapp
Donor Darah di Aston Kupang/Foto: ASTON

Kupang – Aston Kupang Hotel menggelar donor darah yang terbuka untuk umum dan bekerjasama dengan PMI Kupang, Senin 29 April 2024 mulai pukul 10.00-15.00 Wita.

Kegiatan donor darah ini diselenggarakan sebagai wujud program sosial kemanusiaan yang dilaksanakan di Regal 4 dan 5 lantai 3.  “Jadi acara ini adalah salah satu dari beberapa rangkaian acara dalam menyambut ulang tahun Aston Kupang Hotel & Convention Center yang ke-10, kata Nugi Adhiat Nugraha selaku General Manager.

Menurut Nugi Adhiat Nugraha selaku General Manager Aston Kupang Hotel & Convention Center, target yang ingin dicapai kali ini adalah sebanyak 75 kantong darah, namun berhasil mengumpulkan 93 kantong darah.

Partisipan awal yang mendaftar sebanyak 110 orang, namun yang berhasil lolos sebagai pendonor hanya sejumlah 93 orang. 93 Pendonor yang lolos sesuai SOP ini telah menghasilkan golongan darah A sebanyak 15 kantong, golongan darah B sebanyak 28 kantong, golongan darah AB sebanyak 8 kantong dan golongan darah O sebanyak 42 kantong.

“Alhamdulillah, Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa kegiatan donor darah kali ini responnya sangat luar biasa. Apresiasi setinggi-tingginya saya sampaikan untuk TNI, Polri, Polda NTT, BUMN, BUMD, perusahaan-perusahaan swasta, seluruh masyarakat dan karyawan Aston Hotel yang telah merespon dan mendukung acara ini. Saya juga menyarankan untuk instansi swasta lain rutin dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan seperti ini. Selain baik bagi kesehatan diri, juga turut menolong sesama.” ujar Nugi Adhiat Nugraha. (*/ro)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.