Gerindra Berpeluang Usung Jefri Riwu Kore-Herman Man

  • Whatsapp
Pasangan Calon Wali Kota dan Waki Wali Kota Kupang. Jefri Riwu Kore-Hemanus Man (FirManmu)

Kupang–Pasangan bakal calon wali kota Jefri Riwu Kore-Herman Man berpeluang diusung Partai Gerindra untuk bertarung di Pilkada Kota Kupang tahun depan.

Pengumuman pasangan bakal calon wali kota Kupang baru akan diumumkan pada Minggu (18/9).

Read More

Informasi yang dihimpun lintasntt.com pada Sabtu (17/9) malam menyebutkan peluang Gerindra mengusung pasangan Jefri-Hermanus sangat besar.

“Namun pasangan calon lain yang sudah mengikuti fit and proper tes di DPP Gerindra juga memiliki peluang untuk diusung Gerindra. Kita tunggu saja,” kata sumber lintasntt.com.

Baca Juga :  Hari Terakhir Kampanye, Gubernur NTT ke Papua

Sementara itu sejumlah situs berita juga memberitakan peluang pasangan Jefri-Herman yang maju Pilkada Kota Kupang dengan taglin FirManmu, juga memiliki peluang besar diusung Gerindra.

Selain itu, Gerindra juga akan mengumumkan pasangan bakal calon bupati untuk Kabupaten Flores Timur dan Kabupaten Lembata.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Gerindra Fary Francis mengatakan Gerindra memerlukan cukup waktu untuk menilai, mengamati, mendengarkan, mempertanyakan, serta check and recheck setiap bakal calon yang mendaftar. Dengan demikian, pasangan calon yang diusung tersebut benar-benar menjadi pemimpin kota, bukan penguasa kota.

“Kita akan memberikan kader terbaik untuk Kota Kupang. Gerindra melahirkan pemimpin, bukan penguasa,” tegas Fary. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *