Selama Libur Lebaran, Pengunjung Pantai Liman Mencapai 5.000 Orang

  • Whatsapp
Suasana Pantai Liman di Malam Hari/Foto: Oni Natun untuk Lintasntt.com

Kupang – Sedikitnya 5.000 orang berwisata ke Pantai Liman, Desa Uitiuhtuan, Kecamatan Semau Selatan, Kabupaten Kupang, selama libur Lebaran 2023.

“Jumlah pengunjung ke Pantai Liman musim liburan lebaran ini kurang lebih 5.000 orang,” kata Kepala Desa Uitiuhtuan, Oni Natun, Selasa (25/4/2023).

Read More

Jumlah pengunjung diperkirakan bertambah karena masih ada warga yang berkunjung ke Pantai Liman. Pada Selasa, tiga kapal fery mengangkut ratusan pengunjung dari Kota Kupang. Di antara para pengunjung, ada Mario Klau, penyanyi asal NTT jebolan The Voide Indonesia.

Menurut Oni Natun, pada 27 April 2023, masih ada pengunjung yang datang ke Pantai Liman, termasuk Bupati Kupang Korinus Masneno dan rombongan.

“Hari ini kapal fery tiga kali angkut pengunjung dari Kota Kupang, padahal normalnya hanya satu kali dalam sehari,” tambah Carlens Bising, Kepala Desa Letbaun.

Pantai Liman merupakan salah satu destinasi wisata favorit di Pulau Semau, Pantai Liman memiliki garis pantai sekitar 1.000 meter, berpasir putih cocok bagi warga yang senang berwisata di pantai. (*)

Editor: Gamaliel

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

1 comment