Pasien Meninggal Akibat Covid-19 di NTT Tembus Angka 91 Orang

  • Whatsapp
ilustrasi

Kupang – Dinas Kesehatan Nusa Tenggara Timur (NTT) mencatat angka kematian pasien covid-19 di daerah itu menembus angka 91 orang, Minggu (17/1/2021) malam.

“Meninggal hari ini empat orang, dari Timor Tengah Selatan tiga orang dan Manggarai satu orang,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan NTT David Mandala lewat keterangan tertulis.

Pasien yang meninggal tersebut kebanyakan berusia 60 tahun ke atas dan usia 50-59 tahun. Pasien meninggal terbanyak dari Kota Kupang sebanyak 48 orang, Sumba Timur 10 orang, Kabupaten Kupang enam orang, dan Sikka 5 orang.

Untuk tambahan kasus baru berjumlah 12 orang dari Alor delapan orang, Timor Tengah Selatan tiga orang, dan Manggarai satu orang. Tambahan kasus baru itu menambah positif covid-19 di NTT menjadi 3.250 orang.

Baca Juga :  Medah Siap Perjuangkan Carut Marutnya Veteran di NTT

Untuk pasien sembuh, bertambah 20 orang terdiri dari Lembata 15 orang, Sikka 2 orang, serta Sumba Timur, Kota Kupang, dan Alor masing-masing satu orang.

“Total pasien sembuh menjadi 1.755 orang atau 54 persen dan pasien yang masih dirawat di rumah sakit dan karantina mandiri 1.405 orang,” ujarnya. (*/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *