Wanita Dibakar Bersama Rumahnya di Pulau Solor

  • Whatsapp

 

ILUSTRASI RUMAH TERBAKAR
ILUSTRASI RUMAH TERBAKAR

KUPANG—LINTASNTT.COM: Seorang wanita yang belum diketahui identitasnya diduga dibakar bersama rumahnya di Desa Wuloblolong, Kecamatan Solor Timur (Pulau Adonara) Kabupaten Flores Timur, NTT.

Pembakaran dilakukan oleh warga Desa Lahayong saat menyerang wilayah itu pada Selasa (5/11). “Satu jenasah perempuan ditemukan dalam puing-puing rumah yang terbakar di Desa Wulublolong,” kata anggota DPRD Flores Timur Safruddin Abas kepada Lintasntt.com, Rabu (6/11) pagi.

Dengan ditemukannya jenasah perempuan tersebut, korban tewas bentrokan terkait perebutan tanah antara warga Desa Lahayong dan Wuloblolong yang pecah sejak Senin (4/11) sampai Selasa (5/11) menjadi dua orang, dan empat orang menderita luka-luka.

Empat korban luka tersebut, satu orang di antaranya berasal dari Desa Wulublolong menderita luka tebas di perut bagian kanan bernama Petrus Suku Wotan, dan tiga orang asal Desa Lahayong dipanah di bagian kaki.

Baca Juga :  Polda NTT Temukan 25 Anak Dipekerjakan di Klab Malam di Maumere

Menurut Safruddin, perempuan yang terbakar tersebut kemungkinan tidak turut mengungsi bersama warga lainnya sehingga saat penyerang tiba, ia tidak bisa berbuat apa-apa dan terbakar bersama rumahnya. Adapun warga lainnya telah mengungsi sebelum wilayah itu diserang. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *