TUMI Libatkan Aktor Daniel Henney dalam Film Serial Global

  • Whatsapp
Perfecting The Journey - The Series, Daniel Henney on Acting

“Perfecting The Journey – The Series”
Daniel Henney Berkisah tentang Akting

New York, 24 Februari 2020 /PRNewswire/ — TUMI, merek perlengkapan liburan dan gaya hidup yang terkemuka di dunia, hari ini merilis episode pertama dari film serial mendatang yang berjudul “Perfecting The Journey – The Series”. Film ini dibintangi aktor film dan televisi Daniel Henney.

TUMI selalu ingin mewujudkan kesempurnaan lewat inovasi. Untuk itu, TUMI mengambil inspirasi dari luar sektor yang ditekuninya. Setiap episode Perfecting The Journey – The Series disajikan dengan menarik, serta menyelidiki ide unik dan relevan tentang upaya berkelanjutan untuk menyempurnakan keahlian. Bagi Daniel Henney, “adegan ideal” merupakan tujuan akhirnya sebagai seorang aktor.

Episode tersebut, disutradarai Jon Clements, menyajikan kisah di balik layar tentang proses kreatif Daniel Henney saat ia mempersiapkan sebuah adegan, mulai dari mempelajari karakter hingga ketika ia berada di depan kamera. Kita mengamati sejumlah tantangan yang dihadapinya, termasuk upayanya untuk mewujudkan target.

Baca Juga :  Tiga Tas Berisi Pakaian Wanita Hebohkan Polisi dan Warga

Lebih lagi, kita dapat menyaksikan suasana yang sulit diulangi dan harus dihadirkan demi merekam adegan legendaris. Seperti yang dijelaskan Daniel, akting yang ideal mustahil dilakukan—namun, inilah yang memotivasi dia untuk tetap berusaha.

Proses pengembangan diri secara terus-menerus pada akhirnya membentuk dan mengubah kebudayaan. Kesempurnaan, ternyata, hanyalah sebuah ide—perjalanan untuk mewujudkannya justru menjadi hal penting.

“Saya sangat menyukai ransel TUMI. Produk ini awet, tangguh, dan multifungsi,” ujar Daniel Henney. “Ransel tersebut memiliki tempat penyimpanan untuk semua hal, dan saya tak pernah khawatir ransel ini tergores atau sobek. Saya telah memakai tas TUMI selama beberapa tahun sebab produknya sangat kuat—sesuatu yang dapat melalui apa pun, sesuatu yang tangguh dan hebat.”

Kampanye promosi tersebut menampilkan Harrison Collection yang baru dirancang ulang, terinspirasi dari gaya modern dan tak lekang waktu. Lini produk yang ringkas dan minimalis ini memberikan kegunaan penting dengan siluet apik dari bahan nilon yang berbobot ringan.

Baca Juga :  Patricia Yora, Pilot Wanita Termuda di Indonesia

Harrison Collection terdiri atas Osborn Roll Top Backpack, Warren Backpack, Bradner Backpack dan Gregory Sling. Daniel memperlihatkan bagaimana Harrison Collection membantu kiprahnya untuk menjelajahi dunia demi mewujudkan cita-citanya.

“Kami menilai Daniel sebagai warga dunia yang sesungguhnya. Ia selalu berusaha untuk menyempurnakan karyanya,” kata Victor Sanz, Creative Director, TUMI.

“Kami memiliki semangat yang serupa dengan Daniel sehingga kami mudah menjalin hubungan secara mendalam. Saya gembira untuk membagikan episode pertama dari film serial yang luar biasa ini, dan saya segera membagikan lebih banyak episode lainnya.”

Film ini akan ditayangkan secara global lewat sejumlah kanal media sosial milik TUMI, termasuk Instagram, Facebook, Twitter dan YouTube, OOH serta Digital. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *