TKD Prabowo-Gibran NTT Bagi Makanan Bergizi untuk Anak Panti Asuhan dan Stunting di Hari Pertama Kampanye

  • Whatsapp
Foto : lintasntt.com

Kupang- Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) mengisi hari pertama kampanye Pemilu 2024
Selasa (28/11/22023) dengan membagikan makanan bergizi kepada anak-anak panti asuhan.

Penyerahan makanan bergizi berupa susu, telur hingga beras dilakukan secara simbolis oleh Ketua TKD Prabowo-Gibran, Melkiades Laka Lena di Kantor DPD Golkar NTT yang hadiri para relawan dan perwakilan parpol pengusung Prabowo-Gibran.

Hadir pula ketua TKD Prabowo-Gibran Kota Kupang Jonas Salean, Sekretaris Stenly Boymau dan Bendahara Filmon Loasana.

Sedangkan, tiga panti asuhan yang menerima bantuan makanan bergizi adalah Panti Asuhan Aisyah di Kelurahan Kayu Putih, Panti Asuhan Santo Louis di Kelurahan Sikumana, dan Panti Asuhan Rumah Anak Iman di Kelurahan Sikumana.

Setelah pembagian bantuan secara simbolis, tim kampanye Prabowo-Gibran mendatangi tiga pantai asuhan tersebut untuk menyerahkan bantuan dan juga makan siang gratis. “Ini adalah sebuah hal mulia, akan diantar ke panti masing-masing, makan siang gratis bagi anak-anak ini akan menyebar ke anak-anak di sekitar kita yang mengalami stunting,” ujarnya.

Nantinya, seluruh caleg dari Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo-Gibran akan bekerjasama dengan kader posyandu untuk bantu anak-anak yang kena stunting.

“Cari siapa yang stunting bagi gizi bagi anak-anak. Akan dibuat surat resmi agar ini menjadi perhatian kita bersama,” kata Melki.

Ketua Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran NTT, Eston Foenay mengatakan tiga pasangan capres yang berlaga di pemilu presiden 2024 merupakan putra-putra terbaik bangsa.

Karena itu, dia mengajak masyarakat menentukan pilihan masing-masing dengan memilh pasangan yang terbaik, tetap menjaga keamanan dan kenyaman sehingga seluruh proses pemilu dapat berjalan dalam kondisi damai.

“Mari kita bersatu, tetap jaga keharmonisan, tetap jaga suasana batin yang penuh sukacita, kompetisii dalam pemiliha presiden dan anggota legislatif adalah kompetisi sesama saudara dalam bingkai NKRI,” kata Eston Foenay. (gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.