Jefri-Herman Bagikan Nasi Kotak, Ikan Segar dan Benih

  • Whatsapp
Wali Kota Kupang Jefri Rwu Kore Serahkan Bantuan untuk Warga/Foto: Humas Kota Kupang

Kupang-Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Wakil Waki Kota Herman Man membagikan bantuan nasi kotak, ikan segar, dan benih kepada sejumlah warga, Sabtu (25/4).

Pembagian bantuan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kupang ke-134 dan Hari Jadi Kupang sebagai daerah otonom ke-24.

Read More

“Pembagian bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian Pemkot Kupang terhadap warga yang saat ini terkena dampak Pandemik Covid 19,” kata Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore seperti dikutip dari siaran pers Humas Kota Kupang, Sabtu (25/4).

Baca Juga :  Ini Hasil Swab 29 Orang di Kupang yang Kontak Erat dengan Pasien Korona

Benih sayuran dibagikan kepada kelompok tani di Kelurahan Fatukoa. Di kelurahan itu juga dibagikan 50 paket ikan segar, dan sembako. Bantuan 50 paket ikan segar juga diserahkan kepada warga di Kelurahan Naioni. Sedangkan bingkisan nasi kotak diberikan kepada 40 keluarga di Kelurahan Alak.

Bantuan alat pendukung rumah ibadah juga diserahkan untuk gereja, masjid dan pura yakni Pura Mandala Nantha di Osmok, Gereja Ebenhezer di Oeba dan Paroki Kristus Raja.

Sedangkan Wakil Wali Kota Kupang, Herman Man menyerahkan nasi kotak kepada 23 keluarga yang berprofesi sebagai pemulung di Kelurahan Pasir Panjang, dilanjutkan pembagian nasi kta di panti asuhan di Keluraan Lasiana.

Sebelumnya, pembagian makanan dan sembako juga kepada warga yang terdampak virus korona juga dilakukan Polda Nusa Tenggara Timur di berbagai lokasi, sudah berlangsung sejak pekan lalu. Pembagian bantuan pertama digelar di tiga lokasi di Kota Kupang dan tahap kedua berlangsung di Pulau Semau, Kabupaten Kupang.

Baca Juga :  Dalam Dua Hari, Tambah 869 Positif Covid di NTT

Kepolda NTT Irjen Hamidin mengatakan pembagian makanan kepada warga terdampak korona berlangung di berbagai titik, antara lain di depan Markas Gegana, Brimob Polda NTT di Kelurahan Pasir Panjang.

Di lokasi tersebut anggota Polda NTT dan anggota TNI bersama-sama membangun dapur lapangan untuk menyiapkan makanan. Selanjutnya makanan dibungkus untuk dibagikan kepada warga mulai dari sopir taksi, pengemudi ojek online dan sopir bemo. (mi/gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *