Tinggalkan Suami dan Anak, Mama Sindi Pilih Hidup Bersama Selingkuhan

  • Whatsapp
Kolase Foto: sumber : facebook mamaa sindi

Kupang – Masih ingat kisah Mama Sindi? ibu rumah tangga asal Desa Lembur, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Nama Mama Sindi atau Helmince Djabur sempat viral selama beberapa pekan pada akhir April sampai Mei 2024 lantaran tertangkap basah berada dalam satu selimut di tempat tidur brsama Romo Agustinus Iswanti alias Romo Gusti.

Kejadian pada 24 April 2024 pukul 02.00 dini hari yang membuat Mama Sindi harus pergi meninggalkan rumah, suami dan anak-anaknya dini hari tersebut. (baca: https://www.lintasntt.com/heboh-istri-cantik-di-manggarai-selingkuh-suami-saya-mendapati-istri-saya-dan-romo-berpelukan-dalam-satu-selimut/ 

Setelah tiga bulan, kasus ini kembali muncul. Mama Sindi dilaporkan memilih meninggalkan suam dan anak-anaknya untuk bersatu dengan selingkuhannya.

“Tadi malam setelah rekonsiliasi di Kevikepan Borong, Istri saya lebih memilih untuk bercerai dengan saya dan mengikuti Romo Gusti,” ujar Valentinus di Borong, Jumat (21/6/2024) seperti dikutip dari congkasae.com, Sabtu (22/6/2024.

Valentinus mengatakan dirinya beserta anak-anak menerima dengan lapang keputusan yang dibuat istrinya yang lebih memilih mengikuti Agustinus Iwanti ketimbang merajut kembali bahtera rumah tangga mereka.

“Kami ikhlas karena itu adalah pilihannya yang tulus,” kata Valentinus. “Tadi malam, dia mengemasi barang-barangnya dengan hati yang berat namun mantap, lalu pergi mengikuti Romo Gusti,” ungkap Valentinus. (*/gma/congkase.com)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.