Satu Lagi Korban Kebakaran Pabrik Semen Kupang Meninggal

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi/Sumber: Republika.co.id
Foto: Ilustrasi/Sumber: Republika.co.id

Kupang—Lintasntt.com: Total korban meninggal dalam musibah kebakaran di PT Semen Kupang di Kelurahan Alak, Kota Kupang menjadi 3 orang.

Korban ketiga bernama Noldi menghembuskan napas terakhir pada Kamis (4/9) sekitar pukul 16.00 Wita. Sedangkan dua korban tewas sebelumnya bernama Yeremias dan Fransiskus.

Para korban menderita luka bakar di seluruh tubuh mereka. Yeremias selain menderita luka bakar, terkena benturan keras di bagian belakang kepala. Jenasah korban telah dibawa pulang keluarganya ke rumah masing-masing.

Kebakaran pabrik semen terjadi di bangunan tempat penyimpanan batu bara. Saksi mata mengatakan terjadi ledakan di bagian coal mill. Api langsung membesar dan membakar seluruh gedung bangunan tersebut.

Saat kejadian, Rabu (3/9) sore, tujuh karyawan ada di dalam gedung. Mereka menderita luka bakar dan langsung dievakuasi ke rumah sakit. Sementara empat korban lainnya masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit yakni Joko, Hanif, Rio, Jefri

Sementara itu dari pihak pabrik semen maupun keluarga korban belum bersedia memberikan keterangan kepada wartawan tentang musibah tersebut.(gba)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.