Empat Korban Kebakaran Pabrik Semen Kupang Diterbangkan ke Jakarta

  • Whatsapp
Pabrik Semen Kupang
Pabrik Semen Kupang

Kupang–Lintasntt.com: Empat korban kebakaran Pabrik Semen Kupang diterbangkan ke Jakarta, Jumat (5/9) siang guna mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Empat korban tersebut menderita luka bakar serius yakni Rio Febrian, Joko Dewoto Hanif Susila, dan Djefry Kaho. Sedangkan tiga korban yang tewas, sudah diambil keluarga untuk selanjutnya dimakamkan.

Direktur Utama PT Semen Kupang Madjid Nampira bersama petugas medis dari Rumah Sakit WZ Johannes Kupang dan Rumah Sakit Bhayangkara serta anggoat keluarga korban, turut mengantar para korban tersebut.

Menurut Madjid, manajemen tidak kaget dengan kebakaran tersebut. Kebakaran tersebut baru pertama terjadi di pabrik semen yang dibangun sejak 1984 tersebut. “Ini kecelakaan kerja terburuk selama ini,” ujarnya.

Seluruh biaya perawatan selama perawatan di Jakarta menurut Dia, ditanggung perusahaan. Mereka akan dirawat sampai sembuh sebelum kembali ke Kupang.

Musibah kebakaran Pabrik Semen Kupang terjadi Rabu (3/9) dipicu ledakan di tempat pemanasan batu bara. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki penyebab ledakan tersebut. Sementara itu, operasional pabrik dihentikan sementara untuk memberikan kesempatan kepada polisi melakukan penyelidikan. (sumber:flobamora.net/gba))

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.