Masih Sakit, Tersangka Mantan Wali Kota Kupang Batal Diperiksa

  • Whatsapp
MANTAN WALI KOTA KUPANG DANIEL ADOE
MANTAN WALI KOTA KUPANG DANIEL ADOE

KUPANG—LINTASNTT.COM: Tersangka mantan Wali Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur Daniel Adoe sampai Kamis (28/11) masih dirawat di Rumah Sakit Siloam, Surabaya, Jawa Timur akibat sakit jantung yang dideritanya.

Daniel dirawat sejak 23 November lalu. Akibatnya ia tidak bisa menghadiri pemeriksaan lanjutan yang dijadwalkan Kamis sekitar pukul 10.00 Wita. Pada 21 November lalu, Daniel yang diperiksa terkait kasus yang menjeratnya, sakit sehingga pemeriksaan ditunda. “Klien kami masih sakit dan dirawat di pavilium rumah sakit Siloam, Surabaya,” kata Kuasa Hukum Lorens Mega Man.

Daniel menjadi tersangka karena diduga terlibat kasus dugaan korupsi pengadaan buku sekolah dasar dan sekolah menengah pertama tahun 2010 yang merugikan negara Rp2,6 miliar. Daniel diduga menganjurkan dan memengaruhi panitai tender proyek pengadaan buku tersebut guna memenangkan rekanan tertentu.

Baca Juga :  Warga Tuak Daun Merah Pengedar Sabu Ditangkap

Sementara itu kuasa hukum Daniel, John Rihi telah menyerahkan suara keterangan sakit bersama hasil rekaman jantung yang dikeluarkan Rumah Sakit Siloam kepada penyidik di Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *