Jefri Riwu Kore Siap Maju di Pilkada Kota Kupang

  • Whatsapp
Pasangan Calon Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore dan Herman Man/Foto: Gamaliel

Kupang–Anggota Komisi X DPR asal Partai Demokrat Jefri Riwu Kore menegaskan siap maju sebagai calon wali kota Kupang periode 2017-2022.

Penegasaan Jefri disampaikan kepada ratusan warga dari berbagai kelurahan di Kota Kupang pada acara sosilisasi empat pilar negara di Kupang, Kamis malam.

Read More

“Sampaikan kepada saudara-saudara kita di kelurahan bahwa Pak Jefri pasti maju (di pilkada Kota Kupang),” ujarnya disambut tepuk tangan sekitar 500 orang yang hadir di acara tersebut.

Menurutnya, ia punya niat yang sungguh-sungguh membantu Kota Kupang, menjauhkan dari persoalan-persoalan dasar yang selama ini membelit warga.

Baca Juga :  Natal Demokrat: Yesus Datang untuk Menyelamatkan Manusia

Pada kesempatan tersebut, Jefri juga  meluruskan informasi yang beredar di masyarakat yang menginginkan ia tetap bertahan di sebagai anggota DPR.  “Di DPR itu hanya buat anggaran, tetapi eksekusi di daerah. Kita langsung eksekusi di daerah,” tegasnya.

Jefri mengatakan maju sebagai calon wali kota dengan niat yang sungguh-sungguh untuk melayani masyarakat, bukan mencari uang. Jika ada niat baik, Tuhan akan memberikan tanggungjawab itu kepada kita.

“Yang penting ialah jangan datang ke Kota Kupang untuk mencuri,” tandasnya.

Aldi Ndolu, warga Kelurahan Kayu Putih yang hadir pada acara tersebut mengatakan siap mendukung sekaligus mengumumkan kepada warga di kelurahan tersebut mendukung niat baik Jefri tersebut.

Baca Juga :  Hermanus Man Masih Ingin Bertarung di Pilkada Kota Kupang 2017

“Bekerja saja mungkin nama kita ditulis di atas. Bekerja saja, tatapi jangan untuk ditulis di bawah, tetapi dirasakan masyarakat kecil,” kata Aldi. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Wali Kota Kupang Hermanus Man, pendeta, tokoh masyarakat, dan sejumlah mantan pejabat. (gma)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *