Gerindra NTT Gelar Pembekalan Caleg Pemilu 2014

  • Whatsapp
PEMBEKALAN CALEG GERINDRA
PEMBEKALAN CALEG GERINDRA

KUPANG—LINTASNTT.COM: Partai Gerindra Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar pembekalan calon legislatif (caleg) Pemilu 2014 di Sekolah Lapangan Nekamese di Desa Oemasi, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, Senin (11/11).

Dalam pembekalan tersebut, diberikan materi dan kiat-kiat memenangkan pemilu 2014 agar memudahkan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden.

Pembekalan dlakukan terhadap lebih dari 300 caleg dibagi dalam empat gelombang, berlangsung hingga Desember mendatang. Gelombang pertama dan kedua digelar di Sekolah Nekamese meliputi Kota Kupang, Kabupaten Kupang, Sabu Raijua, Rote Ndao, dan Kota Kupang, Belu, Timor Tengah Utara, Timor Tengah Selatan dan Alor.

Adapun gelombang ketiga meliputi caleg yang berdomisili i empat kabupaten di Pulau Sumba dan gelombang keempat meliputi sembilan kabupaten di Pulau Flores dan Lembata. Pembekalan caleg tersebut menghadirkan pemateri dari DPP Gerindra dan DPD Gerindra NTT.

Baca Juga :  DPT Pemilu 2019 di NTT Berkurang Menjadi 3.391.547 Orang

Anggota DPR asal Partai Gerindra Farry Francis mengatakan setiap caleg yang mengikuti pendidikan dan pelatihan, dituntut menguasai lima meteri utama yakni menjawab alasan memilih bergabung dengan Gerindra dan menjadi celeg, memahami bahwa kehadiran Gerindra bertujuan melakukan perubahan, strategi bersama memenangi pemilu, membangun tim dengan tujuan suara yang diraih pada pemilu bisa sesuai target, dan memenangi pemilu presiden.

Ketua Pelaksana Diklat Badan Diklat Gerindra Kharisma Febriansyah mengatakan pembekalan bertujuan memberikan penguatan kepada caleg dalam menghadapi pemilu. “Caleg diminta mengedepankan kepentingan masyarakat daripada kepentingan partai,” katanya. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Pingback: NTT BISA