Wartawan Metro TV Tewas Kecelakaan di Atambua

  • Whatsapp

KUPANG–LINTASNTT.COM: Wartawan Metro TV Hendrianus Suni (Ari) tewas setelah mengalami kecelakaan di kilometer 12 Kota Atambua, Kabupate Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (7/7)sekitar pukul 17.30 Wita.

Saat kejadian, Ari baru saja kembali mengirim gambar hasil liputan banjir di Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka sekitar 60an kilometer di selatan Atambua.

Jenasah Ari hingga Minggu tengah malam masih disemayamkan di Rumah Sakit Atambua. Rencananya jenasah akan dibawa ke kampung halamannya di Kefamenanu, ibu kota Kabupaten Timor Tengah Utara pada Senin (8/7).

Informasi yang dihimpun menyebutkan Ari yang mengendarai sepeda motor, menabrak bagian belakang sebuah mobil kijang yang diparkir di sisi jalan dalam perjalanan pulang ke Kefamenanu. Ia terpental beberapa meter hingga helem yang di kepalanya terlepas. “Ari menabrak mobil dari arah belakang,” kata Zet Bessie, rekan korban. Ari meninggalkan istri yang sedang hamil. (GBA)

Baca Juga :  Ibadah Malam Natal di Kupang Berlangsung Khidmat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita tsb, semoga Arwahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa dan semua keluarganya diberikan ketabahan untuk hadapi cobaan ini dan ini Bukti bahwa Tuhan terlalu menyayangi dia sehingga diambil untuk duduk bersama Tuhan di SORGA yang KEKAL dan ABADI………….