Wanita Ini Dibunuh dan Mayatnya Dibuang di Oesao

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

Kupang—Lintasntt.com:  Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di kawasan hutan Desa Oesao, Kecamatan Kupang, Timur, Nusa Tenggara Timur, Rabu (27/5) sekitar pukul 06.00 Wita.

Mayat ditemukan oleh seorang anak kecil saat mengambil daun untuk makanan ternak. Saat ditemukan jenasah perempuan ini tidak dikenali lagi karena kepala dalam kondisi hancur, serta bahu kiri terlepas.

Kapolres Kupang Ajun Komisaris Besar Dominikus  S Yempormase mengatakan, ciri-ciri koban antara lain tinggi sekitar 150 cm, usia sekitar 20–0 tahun, warna kulit kuning langsat dan rambut ikal.

Selain itu, jelasnya, korban juga memakai switer berwarna putih bergaris datar hitam, mengenakan gelang tangan kanan, dan memakai kalung silver. “Kami berharap, kepada masyarakat yang merasa kehilangan  salah seorang anggota keluarganya atau putrinya  sekitar 3-4 hari lalu, bisa menghubungi polisi,” ujarnya.

Baca Juga :  Empat Murid SDN 1 Seba Alami Luka Robek di Leher

Dia menambahkan, mayat perempuan tanpa identitas tersebut diperkirakan menjadi korban kekerasan dan sengaja dibuang di lokasi tersebut.   Saat ini jenasah telah dievakuasi ke ruang jenasah rumah sakit Bayangkara Kupang  untuk kepentingan otopsi dan pemeriksaan lanjutan. (dwa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *