Ratusan Orang Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK di Kupang

  • Whatsapp
Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK
Deklarasi Tim Pemenangan Jokowi-JK

Kupang—Lintasntt.com: Tim Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) menggelar deklarasi di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rabu (28/5) malam.

Sekitar 500 orang yang hadir pada deklarasi tersebut membubuhkan tanda tangan di kain berwarna putih sepanjang 105 meter. Tanda tangan tersebut sebagai bukti dukungan masyarakat terhadap pasangan ini.

Deklarasi dihadiri perwakilan parpol pengusung Jokowi-JK yakni PDI Perjuangan, Nasdem, Hanura, PKB, dan PKPI, serta relawan Poros Jokowi, Seknas, dan Bara JP.

.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Perjuangan Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya minta masyarakat tidak meragukan pengalaman dan ketegasan Jokowi.

“Banyak orang meragukan pengalamannya (Jokowi) padahal karena kemampuan, kejujuran dan keberpihakan kepada masyarakat, ia dipilih oleh 93 persen rakyat Solo pada masa kepemimpinan kedua,” kata Frans. Jokowi juga termasuk tiga wali kota terbaik dunia, dan masuk dalam deretan 50 pemimpin hebat dunia.

Baca Juga :  Pengesahan DOB Adonara dan Maumere Belum Pasti

Wakil Partai Nasdem Alex Ena mengatakan Nasdem merupakan parpol pertama yang menyatakan dukungannya terhadap Jokowi. Alasannya dari dua calon presiden yang bertarung di Pemilu 2014, hanya Jokowi memiliki visi dan misi sama persis yang diusung Partai NasDem yakni menggalang gerakan perubahan Restorasi Indonesia.

Restorasi Indonesia adalah gerakan memulihkan, mengembalikan dan memajukan fungsi pemerintahan Indonesia pada cita-cita proklamasi 1945. Partai ini terus mengusung restorasi Indonesia dengan empat cakupan yakni memperbaiki, mengembalikan, memulihkan dan mencerahkan.

Karena itu, Alex mengaku pihaknya telah menginstruksikan kepada kader dan simpatisan Nasdem dari tingkat provinsi hingga desa dan kelurahan untuk memenangkan pasangan ini pada pemilu presiden 9 Juli 2014. (gba)

Baca Juga :  KPU NTT Bantah Lakukan Kecurangan saat Pemilu Presiden

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *