Seorang Mahasiswi Tewas Ditabrak di Jalan Frans Lebu Raya

  • Whatsapp
Ilustrasi/grid.id

Kupang – Seorang mahasiswi berusia 18 tahun bernama Loise Elsiliani Lukas, tewas ditabrak di Jalan Frans Lebu Raya, Kelurahan TDM, Kota Kupang, Senin (18/9/2023) sekitar pukul 19.00 Wita.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap, pengendara yang menabrak Loise. Korban mengalami luka robek di pelipis kiri dan lecet di pipi kiri.

Read More

Informasi yang dihimpun menyebutkan, saat kejadian, Loisa mengendarai sepeda motor Honda Beat Street DH 3139 FBP. Namun, tidak ada saksi yang menjelaskan kronologi peristiwa tersebut, termasuk CCTV yang berada di pertokoan sekitar lokasi kejadian tidak merekam tabrakan tersebut.

Seusai kejadian, Loiise dilarikan ke rumah sakit oleh warga. untuk mendapat perawatan. Polisi datang ke lokasi kejadian setelah peristiwa itu diunggah di media sosial.

“Petugas melakukan pengecekan terhadap korban di RSU Leona dan mendapati korban sudah meninggal dunia dan sepeda motor korban ditemukan di tempat parkir rumah sakit,” kata Kasat Lantas Polresta Kupang Kota Kompol Imanuel Zacharias seperti dikutip VN.

Lewat Kartu Tanda Penduduk, Loise diketahui berstatus mahasiswi. beralamat di Jalan Mawar nomor 1, RT. 05 / RW 03, Kelurahan Kemalaputi, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.