Selesai Ancam Bunuh Diri, Pemanjat Tower di Kupang Ingin Bertemu Jokowi

  • Whatsapp
Agus Woro Masih Berada di Puncak Tower/Foto: lintasntt.com

Kupang – Agus Woro, 56 tahun, pria pemanjat tower yang sebelumnya mengancam akan bunuh diri, sekarang ingin bertemu Presiden Jokowi.

“Dia menuntut ke Kapolda, Kapolresta, Bank Bukopin dan pimpinan Sinode GMIT untuk difasilitasi ke Jakarta ketemu sama Pak Presiden Jokowi,” ujar Kepala Kantor SAR Kelas A Kupang, I Putu Sudayana, Rabu (9/8/2023).

Read More

Agus naik tower setinggi 65 meter di halaman belakang Gedung Sinode GMIT sejak Selasa (8/8) dan sampai Rabu belum bersedia turun.

Tim penolong dari Kantor SAR Kelas A Kupang sudah berupaya membujuk Agus agar turun dari tower, namun tidak dituruti. Sampai Rabu malam, Agus sudah berada di puncak tower lebih dari 24 jam, tidak makan dan tidak minum.

Tower yang dipanjat Agus adalah tower antena radio yang berada di samping gedung Sinode GMIT, Kecamatan Kelapa Lima. Proses evakuasi juga melibatkan BPBD NTT, Polresta Kupang Kota, BPBD Kota Kupang dan Pemadam Kebakaran.

“Tim rescue yang juga sudah berada di puncak tower juga mengalami kesulitan karena mendapat perlawanan dan ancaman dari korban, ” ujarnya. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.