NasDem Dipastikan Calonkan Kristiana Muki di Pilkada TTU

  • Whatsapp
Alexander Ofong/foto: lintasntt.com

Kupang – Partai NasDem dipastikan mencalonkan anggota DPR Kristiana Muki sebagai bakal calon bupati Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) untuk bertarung di pilkada serentak 9 Desember 2020.

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT Alexander Ofong membenarkan masuknya Krstiana Muki sebagai bakal calon bupati. Kristiana Muki akann berpasangan dengan Yoseph Tanu, seagai baka calon wakil bupati. “Di Timor Tengah Utara, sedang kita proses ibu Kristiana Muki dan Yoseph Tanu,” katanya di Kupang, Kamis (9/7).

Read More

Kristiana Muki adalah anggota DPR periode 2019-2024 asal daerah pemilihan NTT 2 yang meliputi kabupaten di Pulau Timor, Rote, Sabu, dan Sumba. NasDem juga sedang memroses Paulus Soliwoa dan Greg Upy Dheo sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Ngada.

Sedangkan pasangan Agus Taolin-Aloyisius Haleserens yang direkomendasikan DPW NasDem NTT untuk maju di Pilkada Belu, sudah menerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

“Unuk Belu sudah ada rekomendasi dari DPP untuk memastikan syarat pencalonan dan syarat calon, dan dalam waktu dekat akan kita proses untuk mendapatkan Surat Keputusan (SK) DPP,” kata Alexander Ofong. (mi/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.