Jelang HUT Bhayangkara, Polsek Sulamu Gelar Bansos Untuk Gereja Getsemani Lamadak

  • Whatsapp
dok Polsek Sulamu

Kupang – Rangkaian kegiatan Polsek Sulamu- Polres Kupang, Polda NTT, dalam rangka memperingati HUTke-78 Bhayangkara tahun ini masih berlanjut.

Setelah pekan sebelumnya memberikan bantuan dana pendidikan untuk dua siswa SD di desa Oetata yang berprestasi dan orang tuanya kurang mampu, pekan ini Polsek melanjutkan kegiatannya dengan bantuan sosial berupa pemberian sejumlah Potong Baju Kaos berwarna merah-putih, 15 pohon anakan Nangka dan 5 anakan kelapa kepada gereja Getsenani Lemadak di dusun 3 desa Pariti.

Read More

Bantuan tersebut diserahkan Kapolsek Sulamu Barthoanus Lera Apelaby dan Bhabinkamtibkas Aipda Hery N. Fangidae kepada Ketua Majelis Jemaat Getsemani Lamadak Pdt. Betharia Ely Manafe, S.Th dan pemuda-pemudi gereja di rumah pastori Gereja Getsenani Lemadak, Rabu (19/6/2024).

Mewakili jemaat Pdt. Betharia Ely Manafe, S.Th menyampaikan teriman kasih kepada Polri atas bantuan tersebut. Anakan akan ditanam di lahan milik gereja.

Kapolsek Barthoanus mengatakan kegiatan sosial akan dilanjutkan Jumat pekan ini dalam bentuk pembersihan sampah di pantai Sulamu yang akan melibatkan unsur pemerintah dan masyarakat. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.