Imperial World Datangkan Investor dari Australia

  • Whatsapp

 KUPANG—LINTASNTT.COM: Investor dari Building Construction Information (BCI) Australia segera membangun hotel dan pelabuhan marina di lokasi pembangunan Imperial World mewah di Kelurahan Namosain, Kecamatan Alak, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Chris dari BCI Australia menyampaikan itu ketika bertemu Gubernur Nusa Tenggara Timur Frans Lebu Raya di Kupang, Minggu (17/11). Investor tersebut didatangkan oleh Presiden Direktur Imperial Grup Samuel Kristianto Luan. “Ini proyek andalan. Hotel ini akan menghadap ke laut dan beberapa kami mungkin ada di atas air,” kata Chris.

Pihak BCI juga berniat membangun infrastruktur jalan untuk mempermudah lalulintas orang dan barang di daerah ini. Mereka juga akan membangun pembangkit listrik menggunakan tenaga surya di lokasi tersebut. Perumahan mewah imperial world saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan dijadwalkan rampung delapan tahun lagi.

Baca Juga :  Liburan Murah ke Yogyakarta ketika “Weekend”

Sebelumnya pihak Imperial World juga menandatangani nota kesepahaman bersama Lippo Grup untuk membangun mall di lokasi tersebut. Ini merupakan mall ketiga yang akan dibangun Lippo di Kota Kupang.

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya menyambut baik rencana investasi tersebut. Akan tetapi ia mengingatkan pembangunan infrastruktur tersebut harus dilakukan secara serius. Pasalnya banyak investor yang bersedia menanamkan modalnya di daerah ini, namun seusai bertemu gebernur, mereka tidak kembali lagi. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *