Fary Francis Tunjukkan Kinerja Positif di DPR

  • Whatsapp
Fary Francis/Foto: gba
Fary Francis/Foto: gba

Kupang—Lintasntt.com: Anggota Fraksi Partai Gerindra DPR asal Nusa Tenggara Timur (NTT) Fary Francis menyadari pentingnya kinerja wakil rakyat.

Sehingga selama menjadi anggota DPR, ia aktif turun ke desa-desa di pedalaman NTT untuk menyerap aspirasi masyarakat yang kemudian disalurkan menjadi kebijakan pemerintah.

Sejumlah aspirasi masyarakat yang berhasil diwujudkan seperti pembangunan dermaga di Pulau Semau, Kabupaten Kupang, penambahan sejumlah armada kapal feri yang melayari sejumlah lintasan di NTT, dan Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP).

Bahkan Fary, ternyata telah memperjuangkan program PPIP tersebut sejak tahun 2010. Program ini bertujuan menciptakan dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat melalui partisipasi dalam memecahkan berbagai permasalahan yang terkait kemiskinan dan ketertinggalan desanya sebagai upaya meningkatkan kualitas kehidupan, kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.

“Soal nanti ada yang mengaku memperjuangkan (program PPIP), tidak apa-apa,” kata Fary dalam diskui Keberpihakan Caleg Perempuan Tingkat Provinsi NTT dalam Pemilu Legislatif 2014 di Kupang belum lama ini.

Fary selalu berperan dalam setiap isu-isu yang berhubungan dengan masyarakat di DPR. Menurut Dia, anggota DPR lainnya juga ikut berjuang untuk kepentingan masyarakat. Bagi Dia, kepercayaan masyarakat harus dijaga dengan baik.

Karena itu selama kampanye pemilu legislatif 2014 untuk maju menjadi anggota DPR periode 2014-2019, Fary tidak banyak memasang baliho. Alasannya selama lima tahun menjadi anggota DPR, kinerjanya sudah diketahui oleh rakyat. “Jika rakyat tidak menerima saya kembali, saya kembali ke kampung. Terpilih atau tidak terpilih menjadi anggota DPR, kita tetap berbuat untuk rakyat,” ujarnya. (gba)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.