Dua Caleg Stres Datangi RS WZ Johannes Kupang

  • Whatsapp
Ilustrasi Caleg Stres
Ilustrasi Caleg Stres

Kupang—Lintasntt.com: Poliklinik Kejiwaan Rumah Sakit (RS) WZ Johannes Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (11/4) kedatangan dua calon anggota legislatif yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Pihak rumah sakit maupun parpol pengusung caleg tersebut sampai Jumat malam masih merahasiakan identitas keduanya. “Ada dua caleg mendatangi dokter spesialis jiwa,” kata Yos, warga yang dihubungi di Rumah Sakit WZ Johannes Kupang.

Ia mengatakan dua caleg tersebut, satu di antaranya caleg DPRD Kota Kupang dan rekannya caleg DPRD Provinsi NTT. Keduanya diantar keluarga masing-masing dan tiba di rumah sakit sekitar pukul 10.00 Wita.

“Suami saya terguncang karena sudah mengeluarkan banyak uang untuk membiayai pencalonan, ternyata dia tidak masuk (terpilih),” Kata istri salah satu caleg seperti dilaporkan seputar-ntt.com.

Bahkan di basis pendukung caleg ini, nyaris tidak meraih suara. Dua dua caleg tersebut salah satunya terlihat menangis.“Kasian bapak. Dia ditipu oleh timnya sendiri. sudah banyak uang yang dikeluarkan tapi ternyata timnya bermain dua kaki. Mereka hanya mau uang,” kata salah satu anggota keluarga. Seusai berobat, keduanya kemudian diantar pulang keluarga masing-masing. (gba/sumber:seputar-ntt.com)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.