Vico Amalo Deklarasi jadi Calon Bupati Rote Ndao

  • Whatsapp
Vico Amalo Deklarasi jadi Calon Bupati Rote Ndao/foto: lintasntt.com

Kupang – Capt. Vicoas T.B. Amalo mendeklarasikan dirinya sebagai calon Bupati Rote Ndao pada Pilkada 2024.

Deklarasi dihadiri oleh istri, keluarga, tokoh agama, tokoh masyarakat asal Rote Ndao dan Kupang, berlangsung di kediaman Vicoas Amalo di Jalan Kartini, Kota Kupang. “Menyatakan siap melayani masyarakat Kabupaten Rote Ndao lebih luas sebagai Calon Bupati Rote Ndao 2024,” ujar Vico Amalo.

Read More

Untuk itu, ia mengajak segenap elemen masyarakat Rote Ndao mulai dari akademisi, tokoh agama, tokoh adat dan hamba Tuhan. untuk bersatu, dan bersama-sama membangun kabupaten di selatan Indonesia tersebut.

Vico mengatakan, ia akan mengangkat Rote Ndao untuk mengejar ketertinggalan dari daerah lain. “Bukan sekadar menjadi noktah kecil di ujung pulau Timor, tapi mari jadikan Rote Ndao menjadi benchmark,tolok ukur, white house, mercusuar dan terang,” ujarnya.

Menurutnya, kerjasama seluruh elemen di Rote Ndao demi kesejaheraan dan kejayaan masyarakat di bidang di bidang ekonomi, sosial, pertanian, peternakan, nelayan, UMKM dan koperasi, pariwisata, potensi kelautan dan pertambangan.

Ditanya wartawan partai mana yang akan mengusungnya di Pilkada Rote Ndao 2024, Vico belum bersedia membukanya ke publik. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.