Tragis, Siswi SMA di TTU Bunuh Diri Gara-Gara Foto Bugilnya Tersebar

  • Whatsapp
Ilustrasi

Kupang – Gara-gara foto bugilnya tersebar di media sosial, seorang siswi SMA di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri

Korban berinsiall PN, 16, ditemukan gantung diri di ruangan belakang rumah mereka oleh sang adik yang berusia 7 tahun pada Jumat (28/9/2023) sekitar pukul 15.00 Wita. Temuan itu disampaikan ke ibu mereka, YS, 44.

Read More

Sang ibu berlari menuju PN dan memeluknya dengan maksud agar dapat menahan beban tali yang terlilit kuat di leher PN. Namun, sia-sia karena anak perempuannya telah meninggal.

Kabid Humas Polda NTT Ariasandy menyebut, saat mengakhiri hidupnya, PN sempat merekam di telepon selulernya dengan durasi 17 menit.

Motif bunuh diri ini diduga dipicu beredarnya foto bugil PN tersebar di grup WhatsApp teman-teman sekolahnya. Karena malu, pada Jumat PN tidak pergi ke sekolah.

“Untuk sementara, motifnya karena PN merasa malu, dua foto bugilnya disebar dan diketahui teman-teman sekolahnya,” kata Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres TTU Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Ketut Suta. (*/gma/kompas)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.