Tega, Ibu di Kupang Bunuh dan Buang Bayinya ke Tempat Sampah

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi
Foto : Ilustrasi

Kupang—Lintasntt.com: Warga Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) Kota Kupang dikejutkan penemuan bayi yang dibuang orang tuanya di tempat sampah pada Minggu (4/5) sekitar pukul 22.30 Wita.

Bayi tersebut ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam kaleng bekas biskuit Khong Guan. Kaleng tersebut dibungkus plastik berwarna hitam di tempat sampah di Jalan Bundaran PU, tidak jauh dari sebuah pusat pembelanjaan.

Warga setempat menduga kuat bayi tersebut baru saja dilahirkan langsung dibuang oleh ibunya. ” Ini betul-betul tindakan biadab. Kalau ketahuan pelakunya sebaiknya dihukum berat,” tutur Nona, wanita warga setempat yang turut menyaksikan penemuan bayi tersebut.

Bayi tersebut ditemukan oleh pemulung yang kemudian melaporkan kepada warga setempat sebelum diteruskan ke aparat keamanan. Warga yang mengetahui adanya bayi di tempat sampah, kemudian mendatangi lokasi. Roy, salah satu saksi mata mengatakan polisi yang tiba beberapa saat, berniat menyelamatkan bayi tersebut, sayang, bayi itu tidak bernyawa lagi.

Baca Juga :  Pasca Pembakaran Mobil, Bawaslu NTT Minta Tambahan Pengamanan

Jenasanya kemudian dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kupang untuk kepentingan otopsi. Sementara itu polisi melakukan penyelidikan terhadap ibu sang bayi. Namun sampai Senin (5/5) sang ibu belum ditemukan. (gba)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *