Spanduk Prabowo Presiden Dipajang di Kupang

  • Whatsapp
Spanduk Prabowo-Hatta. Foto: Gama
Spanduk Prabowo-Hatta. Foto: Gama

Kupang–Lintasntt.com: Partai Politik pengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih memajang spanduk yang memuat ucapan selamat pasangan tersebut sebagai presiden dan wakil presiden periode 2014-2019.

Sekretaris Koalisi Merah Putih NTT Lorens Leba Tukan mengatakan pihaknya memajang tujuh spanduk di berbagai ruas jalan di Kota Kupang antara lain perempatan Jalan dekat Polda NTT, depan Kampus Universitas Nusa Cendana dan Kampus Universitas Widya Mandira, serta di Kelurahan Lai-Lai Besi Kopan.

“Kami yang menyebarkan spanduk-spandukkemenangan itu. Spanduk itu dipajang setelah Prabowo mengumumkan kemenangannya di markas rumah Polonia pada Rabu malam,” kata Lorens Leba Tukan kepada wartawan, Kamis (10/7).

Tulisan yang dimuat pada spanduk tersebut yakni ‘Atas Terpilihnya Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden 2014-2019. Terima kasih kepada seluruh masyarakat NTT atas kepercayaan yang diberikan.’

Sesuai pantauan, spanduk tersebut menarik perhatian warga yang melintas, termasuk pengendara kendaraan bermotor. Sejumlah warga mengatakan pemajangan spanduk tersebut seharusnya tidak dilakukan saat ini karena perhitungan suara pemilu presiden masih berlangsung.

“Selain itu hasil hitung cepat masih dipermasalahkan karena ada lembaga survei yang menyebut Jokowi-Jusuf Kalla menang pilpres, tetapi ada lembaga survei lain yang menyebut Prabowo-Hatta yang menang,” ujar Marselina, warga Kota Kupang. (gba)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.