Sosialisasi di Maumere, Ini Permintaan Uskup Mgr Edwaldus kepada Johni Asadoma

  • Whatsapp
Pertemuan Johni Asadoma dengan Uskup Maumere/dok

Maumere – Bacagub Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen (P) Johni Asadoma melaksanakan sosialisasi di Maumere, Kabupaten Sikka selama dua hari, 7-8 Juli 2024.

Dalam kunjungan tersebut Johni Asadoma bersilaturahmi dengan beberapa tokoh agama di antaranya
mengunjungi Uskup Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu

Kunjungan ke Keuskupan Maumere untuk memohon restu dan doa serta masukan-masukan dari Uskup untuk maju dlm kontestasi Pilgub NTT 2024.

“Kami membahas banyak hal mulai dari kemiskinan, pengangguran, pendidikan, human trafficking, Uskup meminta agar pendidikan vokasi diperbanyak sehingga masyarakat mempunyai skill sebagai modal,” ujar mantan Kapolda NTT itu saat dihubungi, Selasa (9/7) sore.

Dari sana, Johni juga silaturahmi dengan Romo Laurens di Paroki Santo Gabriel, Waioti. Pertemuan dua sahabat lama yang akrab ini membicarakan banyak hal terutama masalah kemiskinan. Menurut Romo Laurens, untuk keluar dari kemiskinan perlu diterapkan rumus SMS yaitu Skill, Manajemen dan Spirit.

Pertemuan dengan Romo Laurens di Paroki Santo Gabriel, Waioti.

Skill adalah keterampilan yang harus dimiliki seseorang agar dapat bekerja dan mendapatkan penghasilan, manajemen adalah kemampuan utk menata diri dalam pelerjaan dan dalam kehidupan.

Sedangkan spirit adalah semangat yang harus dimiliki oleh setiap orang baik dalam belajar maupun dalam bekerja sehingg bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan. Romo Laurens merestui dan mendoakan Johni Asadoma sukses dalam pilgub NTT. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.