Sindo Express Dukung Program Jokowi di Labuan Bajo, KADIN Apresiasi Visi Hebat Benny Oematan

  • Whatsapp

Kupang —Sindo Express, perusahaan ekspedisi terbaik dan terbesar di NTT, menyatakan dukungannya terhadap pogram Presiden RI, Joko Widodo untuk menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata super premium di Indonesia.

Sebagai bukti, perusahaan yang dipimpin oleh Benny Oematan ini, dalam waktu dekat akan membuka kantor cabang di sana.

Read More

Kepastian informasi ini diterima oleh media ini dari CEO & Founder Sindo Express, Benny Oematan dalam sebuah diskusi di Kupang, Kamis (7/9/202300. Diakuinya pilihan untuk mendukung Labuan Bajo sudah direncanakan sejak lama, dan setelah melakukan berbagai kajian, maka manajemen sudah berkunjung ke sana untuk mewujudkan visi tersebut.

Memang selama ini mereka sudah ada kantor terdekat yakni Reo, Manggarai, namun seiring waktu berjalan, tuntutan masyarakat dalam jasa ekspedisi sangat tinggi sehingga Benny bersikap untuk harus menghadirkan kantor cabang di Labuan Bajo.

Apalagi, selama ini Sindo Express sudah punya catatan prestasi yang panjang, yakni selain mendukung rantai pasok akan kebutuhan UMKM, juga memperkuat jaringan logistik serta memberikan biaya logistik yang lebih murah bagi para pelaku ekonomi dan juga masyarakat di NTT.

“Atas berbagai pertimbangan, kami akan hadir dalam waktu dekat dan siap memberikan warna baru serta jasa layanan logistik yang lebih baik dari yang sudah ada di Labuan Bajo,”tegas Benny singkat.

Penelusuran media ini, Sindo Express memiliki pengalaman di bidang logistik yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan. Mereka memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti alat bongkar dan juga alat angkut dengan berbagai ukuran sehingga manajemen memastikan kecepatan dan keamanan logistik masyarakat NTT khususnya masyarakat Labuan Bajo.

Keunggulan lain yang dapat diandalkan yakni Sindo Express memiliki kantor cabang resmi di Jakarta dan Surabaya sehingga memudahkan pegiriman barang dari Jakarta dan Surabaya langsung ke Labuan Bajo dengan menggunakan kontainer. Ini sebuah solusi tepat karena selama ini, masyarakat Labuan Bajo agak kesulitan dalam pengiriman barang dari Jakarta.

Tak hanya itu, Sindo Express pun memiliki sistem informasi digital yang mumpuni seperti informasi arus barang melalui aplikasi Whatsapp serta jadwal kapal dan lain sebagainya sehingga para pelanggan tidak perlu repot-repot menelpon untuk mendapat informasi arus barang.

Untuk melancarkan proses pembukaan kantor cabang, dalam waktu dekat team marketing Sindo Express akan berkunjung secara door to door ke toko-toko untuk bersilahturahmi sekaligus menjelasakan lebih detail tentang profil pelayanan jasa ekspedisi ini.

Welcome Sindo Express

Ketua KADIN Labuan Bajo, Ignatius Charles Angliwarman menyambut baik rencana investasi tersebut. “Saya bersama beliau di Labuan Bajo, dan ini adalah sebuah terobosan hebat dari putra daerah, Pak Benny Oematan untuk membantu pengusaha di sini khusus dalam jasa ekspedisi dari Jawa dan daerah lain ke Labuan Bajo,” tegasnya menambahkan, kehadiran Sindo Express sudah terkenal karena pelayanannya yang sangat perfect (sempurna).

“Labuan Bajo ini daerah super premium sehingga tentu kita memilih bermitra dengan perusahaan yang sudah punya nama di bidang transportasi yang tidak diragukan lagi. Karena itu saya sebagai ketua KADIN dan juga ketua ALFI, mendukung rencana investasi ini,” tegas Charles.
Sebagai bendahara umum di ALFI NTT, Benny Oematan menurut Charles, sudah memiliki visi yang hebat tentang membangun NTT dari jasa ekspedisi.

“Ini suatu kehormatan jika beliau memilih Labuan Bajo sebagai daerah investasi, dan KADIN mengucapkan apresiasi serta welcome. KADIN sebagai mitra strategis pemerintah akan membantu bagaimana pengurusan perijinan dan juga surat-surat untuk kelengkapannya,”ujarnya menambahkan, Sindo Express sudah membuka lapangan pekerjaan bagi pekerja lokal. Apalagi kedepan ada rencana investasi hotel, kapal pinisi dan aneka bisnis lainnya. Dan ini akan disupport oleh KADIN. (*/gma)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.