Pesawat Susi Air Cari Korban Perahu Tenggelam

  • Whatsapp

KUPANG—LINTASNTT.COM: Pencarian empat korban tenggelamnya perahu di Selat Pukuafu antara Pulau Timor dan Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur hingga ketujuh,  Sabtu (31/8) siang belum membuahkan hasil.

Armada laut dari Badan SAR Kupang dan TNI Angkatan Laut dengan dukungan perahu nelayan dikerahkan untuk melakukan pencarian perahu tersebut satu hari setelah kejadian Minggu (25/8) lalu.

Read More

Karena tidak ada tanda-tanda empat korban ditemukan. Pada Sabtu pukul 09.00 Wita, keluarga korban menyewa pesawat milik Susi Air untuk melakukan pencarian dari udara. “Pesawat mengangkut delapan orang dan pencarian dilakukan antara 2-3 jam,” kata Kepala SAR Kupang I Ketut Gede Ardana.

Baca Juga :  Tambah 1 Positif Korona di Ende, 2 Pasien di Sumba Barat Sembuh

Empat penumpang perahu yang hilang itu ialah Morgan Fiah, Paulus Fiah, Lot Bela dan Iku Muti. Mereka naik perahu dari Pelabuhan Rakyat di Kelurahan Namosain, Kota Kupang ke kampung halamannya di Delha, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao (Pulau Rote). Perahu tenggelam karena diterjang gelombang tinggi saat melintas di Selat Pukuafu antara Pulau Timor dan Pulau Rote. (GBA)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *