Mobil Dibobol Maling di Kupang, Uang Rp100 Juta Melayang

  • Whatsapp
Ilustrasi
Ilustrasi

Kupang–Lintasntt.com: Aksi pencurian dengan cara membobol mobil terjadi di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (24/1) sekitar pukul 10.30 Wita.

Peristiwa ini dialami Edy Manafe di Jalan Tom Pello, Kelurahan Oetete. Ia  kehilangan uang sebesar Rp100 juta yang baru saja diambil dari Bank Mandiri. Kasus ini langsung dilaporkan ke Polres Kupang Kota.

Menurut Edy, kejadian berawal ketika ia bersama keluarganya makan di salah satu rumah makan di Jalan Tom Pello setelah kembali dari bank. Uang yang baru diambilnya tersebut disimpan di laci mobil Pajero miliknya dan dikunci. Pintu mobil juga dalam kondisi terkunci.

Ia baru tahu uang di dalam mobil telah dicuri seusai makan.”Saya masuk ke dalam mobil dan menemukan pecahan kaca berserakan dan laci mobil dalam keadaan rusak dan uang telah hilang,” katanya.

Menurutnya pencuri masuk ke dalam mobil dengan merusak kaca pintu bagian kiri. “Saya menduga pelaku membuntuti mobil sejak keluar dari bank,” ujarnya. Ali, salah satu saksi mata mengatakan sempat berbicara dengan palaku sebelum mobil dibobol. “Tetapi saya tidak menduga bahwa ia akan membobol mobil,” katanya. Menurut Dia, pelaku memakai kacamata berwarna hitam, sepatu kulit berwarna merah, dan headseat. (RDM)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.