HMJ Manajemen Pertanian Lahan Kering Politani Kupang Kini Punya Ketua Baru

  • Whatsapp
Leny Kofi/dok

Kupang – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Pertanian Lahan Kering (MPLK) Politeknik Pertanian (Politani) Negeri Kupang, kini memiliki ketua baru.

Dalam Rapat Umum Anggota (RUA) yang berlangsung Sabtu (25/3/2023), Lenny Kofi, mahasiswa semester 4 mengumpulkan 28 suara, sedangkan calon lainnya, Bonesofius Sampur mengumpulkan 13 suara. Lenny memimpin HMJ Politani periode 2023-2024 menggantikan ketua sebelumnya, Markus Nandus.

“Saya berharap dalam satu masah bakti ini seluruh mahasiswa MPLK berpartisipasi dalam segala bentuk kegiatan. Tanpa teman-teman, kami tidak bisa buat apa- apa,” kata Lenny Kofi.

HMJ adalah organisasi merupakan wadah bagi mahasiswa untuk meningkatan keterampilan, minat dan bakat melalui kegiatan ekstrakurikuler. Sedangkan, RUA HMJ Politani tahun ini dengan Tema “Melahirkan Kader Baru untuk Meneruskan Tongkat Estafet kepemimpinan HMJ MPLK yang Progesif”

RUA memiliki tiga agenda yakni Pembahasan Tugas Pokok Pengurus HMJ, Loporan Pertanggungjawaban Badan Pengurus Masa Bakti 2021-2022, dan pemilihan ketua baru Masa bakti 2022-2023.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Pertanian Negeri Kupang, Alosius Agas berharap ketua baru HMJ berperan aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan yang nantinya akan dijalankan seusai pelantikan. (Frendi Atakama)

 

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.