Gerindra Serahkan KTA untuk Korinus Masneno

  • Whatsapp
Esthon Foenay Serahkan KTA untuk Korinus Masneno/Foto: Jermi

Kupang – Ketua DPD Partai Gerindra provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) Gerindra kepada Korinus Masneno, mantan bupati Kupang 2019-2024 yang kini sebagai salah satu bakal calon bupati Kupang periode 2024-2029. KTA tersebut diserahkan di kediaman Esthon Foenay di Oepura – Kota Kupang.

Usai penyerahan kepada wartawan Esthon mengatakan penyerahan KTA tersebut sudah melalui mekanismes proses dan ketentuan dalam AD/ART partai.

Korinus diakomodir sebagai kader Gerindra karena dirasa Korinus merupakan figur berpotensi karena merupakan mantan bupati dan pamong oraja yang menguasai teritorial secara vertikal dan horisontal di kabupaten Kupang. “Itu salah satu barometer dasar kita tetapkan beliau sebagai kader partai. Reputasi beliau juga bagus dan pernah menjadi pamong praja di Timor Timur yang kini negara Timor Leste,” katanya.

Setelah resmi menjadi kader Gerindra, Esthon berpesan agar Korinus segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke bawah dengan tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Kupang.
“Langsung sosialisasi, jaga Kamtibmas jelang Pilkada. Ini komptesi antar partai bukan perang antar partai, artinya bersaing secara sehat,”kata Esthon.

Sementara Korinus yang didampingi calon wakilnya, Veky Banfatin menyampaikan terimakasih kepada Parbowo Subianto dan jajaran pengurus partai Gerindra yang sudah mengakomodir dirinya sebagai kader partai.

Ia mengatakan siap menjalankan tanggungjawab sebagai kader partai Gerindra. “Saya, keluarga dan Korsa menyampaikan terimakasih ke bapak Prabowo Subianto ketua umum dan jajaran yang sudah mempercayai kami sebagai anggota.

Saya siap menjalankan kewajiban partai dan kami siap lanjutkan program partai dan program NKRI demi sukses menuju transformasi Indonesia emas. Mohon dukungan media dalam laksanakan tugas dan program partai ke depan,” katanya. (Jmb)

Komentar ANDA?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.