Deddy Corbuzier Keluar dari ‘Hitam Putih’ Trans 7 Digantikan Farhat Abbas?

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier/Sumber Foto: x338.blogspot.com
Deddy Corbuzier/Sumber Foto: x338.blogspot.com

JAKARTA–LINTASNTT.COM: Menurut deddy corbuzier, ia keluar dari host acara hitam putih trans 7 yang selama ini ia pandu adalah karena sang produser andi chairil yang menginginkan farhat abbas menggantikan deddy corbuzier. berikut penjelasanya.

Melalui akun Twitternya, Deddy Corbuzier mengumumkan bahwa mulai Senin, 6 Januari 2014, Farhat Abbas akan menggantikan posisinya sebagai hostHitam Putih. Setelah bertahun-tahun Hitam Putih dipandu oleh Deddy Cobuzier, pada awal tahun ini acara akan dipandu oleh Farhat Abbas. Deddy pun sempat berpamitan kepada penggemar setianya melalui akun Twitter-nya, @corbuzier.

“Baiklah Senin ini mulai Om Farhat gantikan saya di ‘Hitam Putih’. Saya pamit dulu aja,” ujar Deddy. “Terimakasih untuk penonton setia @HitamPutihT7 selama ini, sekarang silahkan saksikan Senin dengan FARHAT. Dan nilai sendiri,” tulis Deddy, 4 Januari 2014.

Baca Juga :  Inikah Penyebab Aurel dan Azriel Sindir Raul Lemos

Para penggemar Deddy Cobuzier pun merasa kecewa dengan pengumuman ini. Banyak di antaranya yang menanyakan alasan digantikannya Deddy. Namun, Deddy tidak ingin membahasnya lebih lanjut. “Silahkan tanya @andi_chairil kenapa,” pungkasnya.

“Gila enggak rela banget,” tulis salah seorang fan. “Kenapa host ‘Hitam Putih’ yang menggantikan Farhat? Reason please,” tulis fan lainnya. Sampai saat ini, belum ada penjelasan dari Deddy mengenai pergantian ini. Sementara itu, Farhat mengaku pergantian ini dilakukan agar penonton Hitam Putih tidak merasa bosan. “Minggu depan gue mau gantiin Deddy Corbuzier di ‘Hitam Putih’ deh,” ujar Farhat di akun Twitter @farhatabbaslaw. “Biar penonton ‘Hitam Putih’ nggak bosan.” (Sumber : http://x338.blogspot.com)

Baca Juga :  Si Cantik Brianna Simorangkir jadi Pemeran Jinny Baru

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *