Cinta Laura Lulus Cum Laude dari Columbia University

  • Whatsapp
Cinta Laura
Cinta Laura

Meski cemerlang di dunia akademis, ia tetap bertekad meniti karier keartisan di Hollywood.

ARTIS Cinta Laura Kiehl lulus dari Columbia University, Amerika Serikat, setelah menempuh tiga tahun masa studi. Tak tanggung tanggung, dara berdarah Jerman-Indonesia tersebut berhasil menggondol predikat cum laude dari universitas top dunia itu.

Dalam Dal keterangan di situs Columbia University, Cinta yang mengambil jurusan psikologi tercatat meraih indeks prestasi kumulatif sebesar 3,85. Masa studinya psiko juga t terbilang lebih cepat setahun.

`The complete an important milestone in my life. Gratefull for all the support (Ini melengkapi tonggak penting dalam hidupku. Terima kasih atas segala dukungmelen annya)’, tulis gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu di akun Twitter-nya, Sabtu (17/5).

Di kampus, pelantun lagu Becek Gak Ada Ojek itu selama ini tercatat sebagai mahasiswa cerdas. Karena prestasinya, ia bahkan diminta untuk menjadi asisten dosen. “Karena nilai aku bagus, aku jadi ditawari untuk membantu dosen.

Baca Juga :  Prostitusi 'Karang Dempel' Kupang akan Berganti Nama

Jadi asisten dosen di sana. Kerjaan aku membantu mahasiswa-mahasiswa lain,“ ujarnya, beberapa waktu lalu.

ujarn Meski cemerlang di dunia akademis, Cinta mengaku ia tetap ingin fokus menjadi artis. Ia memang punya mimpi meniti karier di Hollywood. Jika impian itu tidak terwujud, barulah bintang multitalenta itu akan kembali melanjutkan studi S-2 di Harvard University.

“Aku berencana casting dan mencoba dunia acting di Hollywood dalam satu “Aku dua t tahun ini. Kalau sukses, aku lanjut. Kalau tidak, aku berencana melanjutkan S-2 di Harvard University,“ ungkap Cinta.

Menurut sang ibu, Herdiana, terhitung sejak 1 Juni mendatang, Cinta tidak lagi mengantongi visa pelajar, tetapi visa sebagai pekerja seni. “Cinta sudah resmi masuk naungan salah satu manajemen artis di Los Angeles,“ katanya.

Baca Juga :  Ayu Ting Ting Dan Enji Resmi Cerai

Cinta merupakan salah satu dari sedikit artis yang mampu menyeimbangkan pendidikan dan karier. Saat memutuskan untuk melanjutkan studi ke Amerika pend pada 2011 lalu, Cinta tengah berada di puncak karier keartisannya di Tanah Air.

Saat itu, Cinta yang populer dengan logat Jermannya yang kental mantap Saa meninggalkan Indonesia demi berkuliah di `Negeri Paman Sam’. Saat liburan meni musim panas akhir 2013, ia pulang ke Jakarta dan tampil di program acara sahur salah satu stasiun televisi. Kala itu, kehadirannya sukses mendongkrak rating di acara tersebut.

Meski demikian, Cinta tetap berkomitmen menyelesaikan studinya di Amerika. Setelah libur musim panas berakhir, ia kembali berkutat dengan kuliahnya.Setelah Keberhasilan lulus dengan predikat cum laude hanya dalam tiga tahun merupakan prestasi luar biasa yang hanya bisa diraih oleh sedikit orang. (Sumber: Media Indoenesia)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *